Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Tasikmalaya Air Show & Expo 2014




Written By satpomlanudwir on Jumat, 21 Februari 2014 | Jumat, Februari 21, 2014


Puluhan ribu warga Tasikmalaya dan sekitarnya memadati area Base Ops Lanud Wiriadinata guna menyaksikan acara Tasikmalaya Airshow dan Expo 2014. Acara digelar dari tanggal 18-19 Februari ini dibuka pukul 09.00 Wib ditandai dengan pelepasan banner balon udara dan penekanan sirine. Hadir pada acara tersebut Para pejabat dari Pemda Prov Jawa Barat, Walikota Tasikmalaya, Bupati Tasikmalaya Pimpinan TNI, POLRI diwilayah Tasikmalaya, tokoh pendidikan, tokoh agama dan Muspida Tasikmalaya.
    Dalam kegiatan Tasikmalaya Airshow dan Expo 2014 dihari pertama  menampilkan demo flight EC-120 Colibri, demo aeromodelling, Terjun free fall FASIDA Prov Jabar, Joy Flight dengan EC-120 Colibri, lomba mewarnai yang diikuti 1.283 siswa TK serta panggung hiburan.

Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Indan Gilang B, S.Sos dalam sambutanya pada acara tersebut mengatakan,  “Melalui Tasikmalaya Air Show dan Expo 2014 ini, diharapkan segala hal yang menjadi potensi Tasikmalaya dapat terekspos sehinggamendorong pertumbuhan dibidang industri, perdagangan, pendidikan, teknologi, olah raga dan pariwisata Tasikmalaya, sehingga dapat mengembangkan perekonomian yang berdaya saing tinggi. Disamping itu, kegiatan ini untuk meningkatkan minat dirgantara dan membina potensi dalam meningkatkan kecintaan dan kebanggaan terhadap bangsa serta memberikan hiburan bagi masyarakat yang berada di Priangan Timur.

0 komentar:

Posting Komentar