Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Sweping Gabungan Satpom Lanud Wiriadinata




Written By satpomlanudwir on Sabtu, 01 Februari 2014 | Sabtu, Februari 01, 2014

Pada hari Selasa, 29 Januari 2014 Satuan Polisi Militer Lanud Wiriadinata bersama-sama dengan Polsek Cibeureum Tasikmalaya mengadakan Sweeping kendaraan bermotor di Jalan Basyir Surya depan Mako Lanud Wiriadinata, baru-baru ini. Sasaran Sweeping yang lain adalah pengendara yang tidak memakai helm pengaman dan tidak bisa menunjukkan kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor juga akan ditindak.

Tercatat angka kecelakaan di sepanjang jalan depan Lanud Wiriadinata cukup tinggi, sehingga untuk mengurangi hal itu kita telah melakukan upaya-upaya dan berkoordinasi dengan pihak terkait seperti Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya dan Kepolisian untuk memasang garis marka jalan, dan ini sudah direalisasikan.

Harapan ke depan dengan kegiatan kecil ini bisa berdampak besar kepada masyarakat, bisa memberi rasa aman, saling mengingatkan dan akhirnya timbul kesadaran masyarakat untuk peduli terhadap ketertiban dalam berlalu lintas.

Sweeping gabungan yang melibatkan puluhan petugas ini dipimpin Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Wiriadinata Kapten Pom Pintoko Agung Nugroho, SH. Dalam Sweeping ini berhasil menjaring puluhan pengendara sepeda motor yang melanggar berbagai peraturan lalu lintas, yang selanjutnya didata dan diproses oleh pihak Kepolisian. Untuk TNI sendiri dalam Sweeping ini tidak ditemukan pelanggaran.

0 komentar:

Posting Komentar